skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
4 Obat Penyakit Jantung Aterosklerosis Secara Alami!

4 Obat Penyakit Jantung Aterosklerosis Secara Alami!

Aterosklerosis adalah suatu kondisi berupa pengumpulan lemak (lipid) di sepanjang dinding arteri. Lemak ini kemudian mengental, mengeras (membentuk deposit kalsium), dan akhirnya mempersempit saluran arteri sehingga mengurangi suplai oksigen maupun darah ke organ-organ tubuh. Timbunan lemak yang mengeras di dinding arteri ini disebut plak.

Bila plak menutupi saluran arteri sepenuhnya, jaringan yang disuplai oleh arteri akan mati. Bila arteri jantung (arteri koroner) yang tersumbat, Anda akan terkena angina, serangan jantung, gagal jantung kongestif, atau irama jantung abnormal. Bila arteri otak (arteri serebral) yang tersumbat, Anda akan terkena stroke, baik stroke ringan ataupun stroke berat.

Komplikasi aterosklerosis terjadi bila sebuah plak pecah dan bermigrasi melalui arteri ke bagian lain. Plak yang beredar ini disebut emboli atau embolus, yang terdiri tidak hanya lemak tapi juga sel-sel mati, gumpalan darah dan jaringan berserat yang tercerabut. Emboli dapat menyebabkan kerusakan karena menghalangi aliran darah di tempat tujuan, sehingga jaringan kekurangan oksigen dan mati.

Penyebab Penyakit Aterosklerosis

  1. Kelebihan bobot tubuh

Menjaga berat badan tetap ideal sangat penting untuk menghindari tersumbatnya arteri diseluruh tubuh.

Kegemukan adalah penyebab penyakit aterosklerosis yang banyak diderita oleh usia anatara 20 sampai 40 tahun dimana kegemukan terjadi menyebabkan penimbunan lemak pada lapisan dalam dinding arteri yang jika berlangsung dalam jangka panjang dapat menyebabkan peningkatan kolesterol dan stroke.

  1. Hipertensi

Meningkatnya tekanan darah akibat mengkonsumsi makanan berlemak, Mengandung banyak garam dan memgandung lemak jenuh dapat menyebabkan penyumbatan arteri diseputar kepala yang nantinya dapat menyebabkan sakit kepala, Kerusakan saraf saraf, dan Melemahnya otot otot tubuh.

  1. Faktor usia

Usia diatas 50 tahun merupakan penyebab penyakit aterosklerosis yang banyak diderita para lanjut usia.

Diusia tersebut pembuluh arteri cenderung menderita penurunan fungsi akibat proses penuaan secara alami dari dalam tubuh. Penurunan fungsi dari arteri menyebbakan orang lanjut usia sering terserang dsakit persendian, Rematik dan peningkatan asam urat.

  1. Kolesterol naik

Waspadalah pada penderita kolesterol tinggi untuk selalu menjaga pola hidup sehat sepewrti olaharaga ringan yang teratur dan makan makanan yang berstandar 4 sehat 5 sempurna.

Kolesterol yang meningkat tajam merupakan penyebab penyakit aterosklerosis yang banyak menyerang usia muda atau produktif yang juga dapat menyebabkan kondisi darah mudah membetuk pembekuan dan mempermudah munculnya penyakit arteri perifer, Arteri koroner dan penyakit stroke.

  1. Naiknya kadar gula

Mengkonsumsi makanan yang mengandung gizi seimbang dan olahraga yang teratur yang disesuaikan dengan kondisi tubuh dapat menyebabkan kadar gula dalam darah dalam kondisi yang stabil.

Meningkatnya kadar gula dalam darah adalah penyebab penyakit atrosklerosis yang paling sering menyerang usia diatas 30 tahun dengan gejala tubuh mudah merasa kelelahan, Sering mengantuk, Intensitas buang air kecil sangat sering dan sering terserang dehidrasi. Jika tidak segera diobati maka seseorang akan menderita penyakit diabetes melitus.

  1. Hormon insulin berlebihan

Hormon insulin yang berlebihan muncul berkaitan dengan adanya kerusakan organ pankreas yang bertanggung jawab untuk mengatur hormon insulin dalam tubuh.

Kelebihan hormon tubuh dapart menyebabkan aliran darah yang mengangkut oksigen menjadi tidak sampai pada pankreas sehingga kinerja organ pankreas menurun.

Kondisi ini bagi orang orang yang menderita obesitas beresiko besar memicu penyumbatan arteri dan memperrmudah terbentuknya endapan lemak pada lapisan dinding arteri relatif lebih cepat.

Obat Penyakit Jantung Aterosklerosis

  1. Rebusan air Kulit manggis

Kulit manggis yang sebelumnya telah dikeriungkan /dijemur dapat direbus dan airnya diminum 2 kali sehari secara rutin untuk melancarkan aliran darah disekitar aliran darah arteri.

Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang mampu mencegah peningkatan kolesterol dan peningkatan tekanan darah yang terkenal sebagai penyebab penyakit aterosklerosis.

  1. Daun sirsak

Daun sirsak kaya manfaat untuk meningkatkan kesehatan organ tubuh teremasuk melindungi pembuluh arteri dari kerusakan akibat plak dan endapan lemak yang menyumbat lapisan dinding arteri bagian dalam.

Daun sirsak dapat direbus untuk kemudian airnya diminum 2 kali sehari secara teratur agar manfaatnya dapat segera dirasakan. Sebaiknya tidak mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara berlebihan karean efek samping daun sirsak yang sangat berbahaya tetap saja ada, Karena pada dasarnya apapun yang berlebihan adalah tidak baik.

  1. Teh hijau

Teh hijau memiliki kandungan oksidan yang sangat tinggi termasuk polifenol dan vitamin E yang dapat menstabilkan gula dalam darah.

Menurunkan tingkat kolesterol jahat lebih ceta dan melancarkan aliran darah disemua jaringan arteri yang muncul akibat endapan lemak dan karena Penebalan lapisan dinding arteri bagian dalam akibat plak plak yang telah mengeras.

  1. Jus brokoli

Brokoli kaya akan nutrisi termasuk kandungan vitamin K dan senyawa surforaphane yang teruji klinis mampu memperbaiki arteri yang mengamai penyusutan.

Penyempitan dan penyumbatan karena penebalan dinding arteri akibat plak yang membentuk pengerasan.

Apa Itu Heartcare?

HeartCare adalah Produk yang diproduksi oleh PT. Autoimun Care Indonesia (PT. AICI) merupakan Formula Organik yang diproduksi dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology.
Heartcare berperan dalam regenerasi sel karena memiliki kandungan Flavonoid dan Alkaloid yang merupakan rangkaian biopolimer yang berfungsi membersihkan racun dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang telah usang.

Tim Formulator kami melakukan berbagai penelitian dengan melibatkan berbagai bahan-bahan Alami berkualitas yang memakan waktu panjang untuk mendapatkan hasil terbaik agar dapat menyembuhkan Penyakit jantung.